Chocolate Paradise!

Sunday, February 10, 2013

Khasiat cokelat memang tidak diragukan lagi, selain bisa menjadi obat diet dan obat penenang, cokelat juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbagi kasih di hari yang special. Nah, kali ini kamu juga bisa mencoba cara baru untuk berbagi kasih di Nanny’s pavillon.  Menikmati sajian cokelat Royce dengan aneka ragam jenis cokelat yang dipadukan dengan pancake dan waffle, dijamin rasanya akan membuat kamu ketagihan, terutama bagi para pecinta cokelat.



Royce Dark Hot Chocolate

 

It’s premium hot chocolate meet up with Royce pure chocolate. Paduan waffle dan hot chocolate ini cuma bisa kamu temukan di  gerai nanny’s pavillon dalam rangka menyambut hari valentine’s day. Cita rasa wafflenya yang gurih, manis dan renyah ditambahkan dengan icing sugar ini rasanya emank light banget, dipadukan dengan hot chocolate yang pekat dan kental,  rasa nikmatnya pas. cara menikmati menu yang satu ini berbeda dari biasanya, karena 2 pcs cokelat dark Royce yang disiapkan wajib kamu larutkan bersamaan dengan hot cokelatnya guna untuk mengurangi rasa manis di dalam Hot chocolate tersebut dan mengurangi diabetes.Try it!


Royce Danish Pancake

 

Well, menu yang satu ini juga tidak kalah menarik, paduan chocolate pancake balls dengan ice cream vanilla dan strawberry ini cukup menggiurkan. Cokelat pancake ball yang dibalut dan berisi pure dark cokelat ini tidak hanya nikmat, namun adonannya cukup padat nan renyah mampu memberikan citarasa yang berbeda saat menyantap bersamaan dengan ice cream vanilla. Rasa manisnya pas dilidah , namun sayangnya cokelat pancake ball ini harus segera disantap sebelum dingin dan sebelum melempem.


Bittersweet chocolate Triple

 

3 kelezatan dalam satu sajian yang di tawarkan oleh bittersweet chocolate triple. Perpaduan antara beberapa pancake dan waffle bisa kamu nikmati dengan tiga sajian sauce yang berbeda terdiri dari white chocolate, milk chocolate dan pure chocolate serta dengan penambahan ice cream vanilla di bagian atas memberikan kesan menggoda serta buah morello cherry disekitar ice cream yang memberikan rasa segar saat disantap.



wanna try this yummy dessert? cek another photos on my instagram @Eyoslatter
be there at NANNY'S PAVILLON Bathroom @Nannyspavillon
Pacific Place Mall, unit 4/50-51
Jakarta


  • Share:

You Might Also Like

0 comments