BT21 IN SENAYAN CITY, INDONESIA

Sunday, December 15, 2019

Celebrating Christmas 2019, Senayan City present A Winter's Tale in collaboration with Line Friends & BT21 in Indonesia! Yass, good news buat kamu para pecinta BTS dan karakter BT21, sekarang kamu bisa bertemu langsung dengan karakter BT21 dan membeli offcial merchandise BT21 hanya di Senayan City Mall Jakarta, Indonesia.












Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Senayan City sebagai salah satu favorit mall hits di Jakarta kembali menghadirkan rangkaian event yang spektakuler, kali ini berkolaborasi dengan Line Friends & BT21 untuk pertama kalinya di Indonesia dan untuk Pop Up shop Merchandise nya merupakan The Biggest in South Asia yang akan berlangsung hingga 12 January 2020 dan dibuka setiap harinya dari pukul 10.00 - 22.00 wib.





Di area BT21 Experience ini, kamu akan menemukan 7 ruangan instalasi dengan karakter seperti Chimmy, Mang, Cooky, RJ, Shooky, Tata, Van dan Koya. Masing-masing ruangan ini mewakili karakter dari BT21 dan tentunya sangat instagramable banget. Buat kamu yang hadir jangan lupa ya untuk tidak memegang dan merusak area property.











FREE ENTRY! Nah, untuk memasuki area Play Line BT21 Experience tidak di pungut biaya apapun, so it's GRATIS, namun kamu harus mengikuti regulasi antrian yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara. Untuk start antrian dimulai di area north lobby dan kalian akan diberikan nomor antrian untuk dapat memasuki area foto dan juga berbelanja di area Pop Up Shop. 

Feel Free to Drop your comment and don't forget to follow @eyoslatter on Instagram
Happy Shopping and Happy Holiday.

  • Share:

You Might Also Like

15 comments

  1. astagaaa lucu bangetttt, aku juga kemaren sempet kesana rame bangetttt :D

    ReplyDelete
  2. Click here to check out|to take a look 카지노사이트 at} all the free spin bonuses and deposit bonuses at Slots.LV. Neosurf is finest way|one of the best ways|the easiest way} to activate this supply with out depositing that a lot. You can deposit as little as $10, and you'll be be} able to play.

    ReplyDelete