Crazy Little Things Called Love Movie

Monday, February 28, 2011

Shone..shone…Nam!!! dua nama ini yang terkadang menghiasi timeline di social media. Awalnya saya tidak tahu siapa mereka, sampai akhirnya saya menonton Crazy Little Things Called Love tadi malam.

Film komedi yang berbau romance ini berhasil memikat hati para pecinta film di tanah air, begitu juga dengan saya. Ceritanya simple dan ringan, kisah percintaan dua remaja yang jatuh hati pada pandangan pertama. Alur dan adegan ceritanya cukup mengugah hati, membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal, bahkan saya sendiri puas tertawa hampir pada setiap adegan.

Shone adalah sosok yang tampan, baik hati dan terkenal di sekolahnya. Namun memiliki latar belakang yang cukup menyedihkan, arti kata Shone Gol yang gagal dan pembawa malapetaka. Sedangkan NAM, gadis buruk rupa yang berubah menjadi wanita cantik layaknya cerita si Itik buruk rupa. Segala upaya dan usaha di lakukan oleh NAM dan teman-temannya untuk menjadi cantik dan mendapat perhatian dari shone, naum tetap saja Shone tidak menanggapinya. Hingga akhirnya kisah cinta mereka dimulai pada saat latihan drama untuk pentas akhir sekolah.
 Shone dan NAM
 
Adegan kisah cinta seperti umumnya, kejadian-kejadian yang tidak diduga membuat dua pasang manusia jatuh hati. Itulah yang terjadi pada Nam dan Shone, sayangnya mereka tidak berani menyatakan perasaan mereka, hingga masa kelulusan tiba. 9 tahun menunggu datangnya cinta sejati tiba, dengan penuh kesabaran dan pengorbanan cukup membuahkan hasil yang manis bagi shone dan Nam.

yap... review diatas adalah gambaran dari crazy little things called love. Dan mungkin bagi sebagian orang menonton film adalah hal yang membuat relax, bahkan hanya hobi belaka. Berbeda dengan saya, saya percaya setiap film yang dibuat pasti memiliki Makna dan pesan tersendiri yang ingin disampaikan kepada penonton. Dan film ini memberikan saya inspirasi dan makna sebagai berikut:

Love is inspiring by someone that we love!! Kekuatan cinta memang memberikan semangat, dorongan serta keberanian bagi seseorang untuk melakukan hal-hal yang tidak terjangkau dan terpikirkan oleh mereka. Keberhasilan Nam sebagai seorang pemandu marchine band dan fashion designer terinspirasi oleh keberhasilan Shone dalam memenangkan pertandingan sepak bola dan menjadi salah satu pemain sepak bola ternama di Bangkok. That’s power of love.

Tidak hanya cinta, persahabatan juga dapat menjadi salah satu keberhasilan di hidup anda. Seorang sahabat tidak pernah membiarkan sahabatnya terdiam dan terjatuh untuk menggapai impian. Persahabatan Nam dan teman-temannya memperlihatkan bagaimana "Sebuah persahabatan dibangun tidak dilandaskan oleh penampilan dan fisik anda, tetapi dibangun oleh karakter anda yang unik dan menyenangkan."


Ketika anda berusaha untuk berhasil dan mengatakan pada dunia bahwa AKU BISA!!!akan ada banyak orang yang akan berusaha menjatuhkan anda serta membisikkan hal-hal berikut:

-          Ketika Dunia berbisik : ” MENYERAHLAH!!! ”
-          Pengharapan akan berkata: ” COBALAH LAGI ”
-          Ketika Dunia Berkata : ” TIDAK MUNGKIN!!! ”
-          Hati kecil Berteriak : ” ENGKAU PASTI BISA ”

Begitu juga dengan kisah NAM yang diperhadapkan dengan berbagai kesempatan untuk berhasil belajar di luar Negeri serta membuktikan kepada setiap orang bahwa Dia mampu menjadi salah satu siswa yang berprestasi dalam berbagai bidang.

Ketika anda berada di atas, akan ada banyak orang yang mendekati, dan ketika anda terjatuh, mereka akan berjalan keluar begitu saja dan hanya sahabat sejati yang setia berada di sisi anda. Nam menyadari bahwa keberadaan dirinya pada saat di puncak kejayaan hanya sementara, sedikit kelalaian melupakan sahabatnya pada saat berada di puncak mengakibatkan Namkehilangan orang-orang berharga di hidupnya.

Mungkin nilai-nilai ini sederhana, tapi ketika anda menerapkannya dalam kehidupan anda, percayalah harta yang paling berharga yang anda miliki saat ini adalah orang-orang terdekat yang ada disekeliling. Thats called LOVE...


Xoxo - Hugs :)

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Jauh lebih bagusss daripada postingan blog guwe dengan judul yang sama, hahahaha! Great job yoo, I like this one! :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha...tersanjung dah...thx anyway...

    ReplyDelete