Mexico Cuisine for Christmas Dinner? Try it!

Friday, December 07, 2012


Early christmas dinner is coming! let's celebrate it with italian and mexico cuisine from @GiovaneseID. one of the invitation dinner comes so early for me to taste all the food from this restaurant. 

Cara baru menikmati santapan makan malam menjelang natal atau di hari natal merupakan hal yang paling penting, salah satunya kamu bisa mencoba menu masakan khas italia dan mexico yang ada di Gio Vanese. Nah, Gio Vanese memang belum begitu terdengar namanya, namun kreasinya dalam menyuguhkan citarasa masakan italia dan mexico ini bisa di acungkan jempol. Tidak hanya makanannya yang menonjol, dekorasi dan ambiance di resto ini juga sangat cozy, clean dan tentunya dengan tambahan ornamen kayu classic, nuansa restaurant ini terasa lebih dinamis dengan konsep yang lebih modern, terutama dengan nuansa natal bulan ini, you gonna love it.

Sebuah undangan muncul dari OpenRice untuk mengajak all readers and food blogger untuk menikmati santapan menarik dan pastinya tidak bakal kamu sia-siakan. Meskipun jauh dari kediaman gue, namun its worth it to try. Sore itu, menelurusi hujan badai menuju sebuah pusat perbelanjaan terkemuka di salah satu kawasan karawaci memang bukan lah hal yang mudah, terutama bagi mereka yang tinggal di tengah kota. Bersama dengan beberapa food blogger lainnya, gue dan beberapa member menikmati sajian lengkap mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang bakal membuat kamu ketagihan. Penasaran? langsung saja kita telusuri signature and the best menu from this Gio Vanese Indonesia.

Let's started with all yummy appetizer..

  Stuffed escargot melted with madagasy butter

Masakan khas yang satu ini memang gak mungkin kamu lewatkan begitu saja. Escargot yang selalu diminati ini langsung habis seketika disajikan, paduan madagasy butter yang gurih membuat escargot ini semakin nikmat disantap sebagai menu pembuka. rasanya mantap!



 Seafood cheese toast

 Camilan yang satu ini juga cukup menarik hati, paduan daging seafood dengan melted cheese ini rasanya renyah, pastinya satu pcs saja cukup membuat kamu ketagihan dan cukup mengenyangkan.

 Three favourite startes of al funghi, breaded mozzarella and calamari.
The taste is really good and to complete your snack time ;). Lengkapi saat bersantai kamu dengan sajian tripple platter ini, the most favourite yang paling enak adalah mushroom funginya yang dipadukan dengan butter, tidak hanya renyah, rasa lembut dan gurihnya juga berbaur menjadi satu.

 Quesadillas garlic shrimps.

 Grilled carribean chicken salad
Sajian pembuka yang satu ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik sebelum menyantap hidangan utama. Paduan sayur yang segar dan potongan ayam panggang dengan sedikit olive oil ini membuat grilled carribean chicken salad makin segar dan tampilannya cukup menggoda bukan?

 Thats all for the appetizer, it is done? not yet, i still had a lot of main course and dessert also, check this out...

 Braised lamb shank in chianti wine.

The taste is delicious, perpaduan sauce dan dagingnya yang lembut membuat rasanya sempurna, gurih dan sangat mengenyangkan. Braised lamb ini merupakan salah satu signature menu yang cukup mahal namun sangat worth it untuk di coba. harganya kurang lebih 150K, minat? :)

Nah, kalau kamu suka dengan berbagai aneka pasta, Gio vanese akan memanjakan lidah kamu dengan 3 menu pasta pilihan. Ada spaghetti with red snapper, paduan rasa pedas dan gurih layaknya aglio olio ini sedikit berbeda dengan tambahan daging red snapper didalamnya, kemudian squid ink tageatelle with salmon cream ini juga ngak kalah menarik, terutama bagi kamu para pecinta salmon dan cream. Potongan daging salmon yang segar dan cukup tebal serta padu padan sauce cream disini pastinya membuat kamu kenyang namun tidak membuat kamu mual, porsi dan paduannya Pas! Nah, terakhir Gio Vanese menyajikan Grilled chicken primavera, sekilas hampir serupa dengan spaghetti red snapper, namun bahan dasar disini menggunakan potongan daging ayam yang empuk dan cukup besar serta paduan olive oil yang cukup banyak, rasanya tetap nikmat bahkan lebih gurih, coba saja :). 

Daging red snappernya yang lembut memang menggugah selera, namun sayangnya rasa amis dari red snapper yang susah hilang terus masih sedikit terasa, but overall, padu padan dan tampilannya cukup menarik
 Grilled Red Snapper with Spaghetti

Try this squid ink tageatelle with salmon cream spaghetti

Grilled Chicken Primavera
I love this seafood risotto, wanna try??

Crayfish and chicken combo
This is the last main course yang disajikan oleh Gio Vanese, paduan lengkap dan nikmat. Menu yang satu ini juga tidak tergolong mahal, dan paduan dagingnya yang lembut dijamin membuat kamu ketagihan, aromanya juga cukup menggoda saat disajikan, lihat saja penampilannya yang siap untuk disantap.

Sajian nikmat dari Gio Vanese memang selalu memberi kejutan, kali ini buat kamu para pecinta dessert, pastikan kamu mencoba aneka dessert yang terdapat di resto ini. 

Sweet apple cobbler menjadi salah satu favourite menu dessert malam ini, paduan pie apple nya yang lembut, manis dan dipadukan dengan vanilla ice cream, rasanya kamu ngak akan rela berbagi dengan yang lain. Ada juga italian chocolate cake dan soft crust dough yang akan menutup menu makan malam kamu dengan cantik, namun pastikan kamu mencicipi chocolate durian yang tersedia disini, this is really recommended, sekali kamu coba rasanya dijamin bikin kamu ketagihan, paduan ice cream, cokelat dan daging durian yang padat, manis nan lembut ini bakal memberikan sensasi yang berbeda dari dessert biasanya. Penasaran? langsung saja kunjungi Gio Vanese yang terdapat di mall gandaria city dan Supermall karawaci.


Sweet Apple Cobbler





Italian Chocolate cake with hot fudge and vanilla ice cream
A Soft - crust dough infused with fresh milk, cinnamon and strawberry
That's for new concept celebration early chirstmas dinner with mexico and italian cuisine.. see you

- LS -



  • Share:

You Might Also Like

0 comments