KALPA TREE CAFE - THE NEW IT CAFE

Monday, September 04, 2017

Liburan ke Bandung tentunya tidak lepas dari wisata kuliner. Kota yang ramah nan asri ini selalu menawarkan tempat tujuan yang hits dan wajib dikunjungi. Salah satunya adalah KALPA TREE CAFE - it's the new "IT" Cafe di Bandung yang sedang mencuri perhatian para pelancong dari berbagai kota dan bahkan menjadi tujuan utama untuk warga Bandung sendiri.



Beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa teman memutuskan untuk berlibur dari hiruk-pikuk kesibukan rutin dan mencari sesuatu yang baru. Sebagai pecinta kuliner, tujuan kami saat tiba di Bandung adalah mengunjungi KALPA TREE CAFE. Penasaran seperti apa tempat ini dan kenapa bisa menjadi hits banget!!

10:10 AM sebuah mobil mini pun tiba tepat didepan KALPA TREE yang berada di Jl.Kiputih No.37, Cimbeleuit, Cidadap, Kota Bandung. Kami berpikir tiba terlalu dini, namun ternyata cafe tersebut meskipun belum buka namun sudah cukup banyak pengunjung yang antri didepan pintu masuk. LUCKY US, saya dan teman bisa masuk kedalam tanpa harus antri, karena setelah itu No one can
get in until 11 AM karena mereka masih melakukan preparation dan briefing.

Saat menginjakkan kaki di KALPA TREE CAFE yang baru saja dibuka bulan Agustus 2017 lalu, I was amazed! Karena tempat ini sangat luas, cocok untuk keluarga and so INSTAGRAMABLE! No wonder people came here and took pictures, including me.

Satu hal yang saya notice adalah the POOL! Lokasi ini yang paling mencuri perhatian saya ketimbang spot lain, karena bentuknya mengingatkan saya dengan livingstone yang ada di Bali dan sempat menjadi tempat paling hits di Bali. But still, I love the whole idea of this cafe.





THE FOOD!
What they have? KALPA TREE CAFE menyajikan beragam jenis makanan yang tentunya cocok di lidah kita, mulai dari Indonesian food, Western hingga Italian. Namun, sangat disayangkan service yang diberikan tidak (or belum?) sesuai dengan expectation, tergolong lama untuk hal penyajian makanan. Even me, I have to cancel one of my order because it took 50 minutes and still not ready karena mungkin kondisinya ramai dan luas serta pelayan yang kurang tanggap dalam melayani customer.

For my opinion, it would be great if you guys want to come here and enjoy the KALPA TREE CAFE but please bear in mind, you guys need to be really patient to queue and order your food,  but I believe they will get use to it and
improve quickly.

I hope you guys enjoy KALPA TREE CAFE as much as I do. If you gus have any recommendation for me, please do not hesitate to drop your comment below. Good luck for the queuing and Happy Holiday.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments