SKINCARE KHUSUS PRIA

Tuesday, May 22, 2018

Tidak semua cowok suka dengan perawatan yang berhubungan dengan wajah, dan biasanya cowok juga paling males bersihin area wajah karena di anggap ribet. Namun, tidak sedikit juga cowok zaman now yang sudah lebih memperhatikan penampilan, khususnya mereka-mereka yang sering bertemu dengan banyak orang, kerja di dunia entertainment atau yang pengen banget jadi influencer karena umumnya mereka akan lebih memperhatikan serta menjaga penampilan terutama area wajah supaya terlihat lebih fresh setiap saat.



Well, gue juga bukan tipikal cowok yang rajin melakukan perawatan wajah, karena emang pe-er banget and is not really me. Makanya wajah gue terkadang terlihat sangat tidak terawat. But, the good news is, I would love to share with you skincare yang pas banget sama gue and I hope  it will work for you too.

BSKIN! Mungkin belum banyak yang tau produk yang satu ini. BSKIN yang berasal dari Korea Selatan dan sudah memenangkan CLEO beauty award 2018 ini memang diciptakan khusus untuk kulit Asia, sama seperti gue dan kalian juga. Menurut pengalaman gue yang tergolong kulit berminyak, produk V LINE cocok banget karena mengurangi kadar minyak yang berlebih namun tidak membuat kulit gue menjadi kering, jadi gue bisa tetep awet muda lho.



I've been using this product for about 3 months and hasilnya memang terlihat cukup signifikan karena banyak orang di lingkungan kerja gue yang bilang kalau wajah gue tampak lebih bersinar dan cerah. Nah, if you would like to try, ini paket lengkap yang harus kalian coba dan secara rutin digunakan dalam beberapa bulan and I believe akan keliatan hasilnya, tapi jangan lupa, jangan dicampur dengan skincare lain untuk hasil yang maximal.

Here are some products and their benefits from BSKIN: 

MORNING ROUTINE

1. NATURAL BALANCE ESSENCE
A lightweight, alcohol-free essence that instantly hydrates and restores the skin's natural pH balance. It also primes and prepares the skin to maximise absorption of BSKIN VITA ADVANCE Intense PAF Concentrate.

2. ACTIVE DAY CREAM
A quick-absorbing cream that delivers a proprietary mix of core ingredients to instantly hydrate and plump dull and tired-looking skin. It also acts as a barrier to shield the skin from UV exposure and environmental stresses like pollution and helps to fight free radicals. Its light, non-greasy formulation ensures pores can breathe even after makeup has been applied.




NIGHT ROUTINE

3.  INTENSE PAF CONCENTRATE
A potent and powerful vitamin C serum containing an unbeatable 20% concentration of stabilised L-Ascorbic Acid. This high-performance serum infuses the skin with a proprietary PAF complex, helping to boost collagen production and stimulize cell repair. It offers the skin an unparalleled level of anti-oxidant protection which effectively revitalizes and rejuvenates dull, sagging skin.

4. LAST, REFINING NIGHT CREAM
A luxurious mouisturizing and brightening night cream that is designed to work while you sleep to repair, soothe and refine your skin. It enhances the skin's natural renewal process to ensure you wake up to naturally radiant, deeply nourished and glowing skin.









So hopefully this review will help you guys decide to start taking care of your skin.
New update, I just discovered about the M line, so stay tuned for the next review about it.





  • Share:

You Might Also Like

0 comments