7 UP

Wednesday, March 16, 2011

" Success is a Journey, not a Destination ", Ben Sweetland

SUKSES, 1 kata yang selalu menjadi idaman oleh banyak orang. kata SUKSES memang menarik perhatian banyak orang, membuat seseorang ingin berfantasi ria dengan hal-hal diluar batas. Hidup bagaikan Raja dan Ratu dengan segala kebutuhan yang sudah terpenuhi. Namun sayangnya, seringkali, seseorang terjebak dalam keinginannya untuk menjadi sukses. Bermimpi untuk sesuatu diluar jangkauan memang tidak salah, sayangnya seringkali seseorang lupa untuk BERHENTI BERMIMPI dan segera BERTINDAK.
Menjadi sukses tidak semudah membalikkan telapaj tangan, tidak semudah berbicara tanpa bertanggung jawab. Dibutuhkan keberanian untuk bermimpi serta tanggung jawab untuk mewujudkan mimpi tersebut. Kerja keras, Kegigihan, Keuletan, Kesetiaan dan pengorbanan lah yang menjadi kunci utama untuk meraih kesuksessan.  Tidak ada satu kesuksessan tanpa adanya kerja keras. Pepatah mengatakan, " Berakit-rakit kehulu, berenang ketepian", bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Sukses bukanlah sebuah pemberhentian terakhir atau tujuan hidup. Melainkan berbicara mengenai sebuah perjalanan dalam pencapaian sebuah mimpi. Semakin banyak proses yang dihadapi, semakin banyak pula kekuatan dan pengalaman berharga yang dapat dipetik. sakitkah dalam perjalanan proses?? YA, bahkan rasa sakit tersebut melebihi apa yang pernah dibayangkan. Namun berita baiknya, semakin sakit yang dirasakan, semakin seseorang mengerti betapa berharganya perjalanan  menuju sukses. " Tidak ada satu mutiara indah sekalipun menjadi sedemikian berharga tanpa proses yang pangjang dan sakit", begitu pula dengan kesukksessan. Mungkin 7 up berikut dapat memberikan inspirasi untuk membangun sebuah kesuksessan:

7 UP for SUCCESS:
1. WAKE UP : Tidak perduli berapa kali kita gagal, tetapi jika kita lebih banyak bangun & memulai lagi. maka kesuksessan menanti anda.
2. DRESS UP : Kecantikan dari dalam jauh lebih penting dari pada sekedar hiasan luar yang sementara, miliki mentalitas yang berkelimpahan, hasil dari suatu harga diri & rasa aman akan menghasilkan kesediaan untuk berbagi penghormatan, keuntungan dan tanggung jawab.
3. SHUT UP : Berhentilah berbicara tentang Kesuksessan masa lalu, Fokuskan diri untuk kesuksessan masa depan.
4. STAND UP : Berdirilah teguh pada keyakinan awal bahwa kita pasti berhasil.
5. LOOK UP : Saat peresmian Disney Land, seorang wartawan bertanya pada istri almarhum Walt Disney, " Bagaimana perasaan bapak pada saat melihat impiannya telah menjadi kenyataan dengan dibukanya disney land ini? Istri Walt Disney menjawab: " Ia telah melihat semua ini terjadi jauh sebelum proyek ini terbentuk ". lihatlah semua impian dan imajinasi mamu menjadi sebuah kenyataan.
6. REACH UP : Capailah sesuatu yang lebih tinggi dari prestasi sebelumnya karena itu menandakan bahwa kita memang bertumbuh.
7. LIFT UP : Naikkan semua impian kita dalam bentuk doa dan ucapan syukur serta percayalah semua pasti terjadi.

semoga 7 UP dapat memberikan inspirasi dan semangat untuk mencapai sebuah kesuksessan. X.O.X.O :)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments