Don't sweat the small stuff

Thursday, April 19, 2012

Sebuah proses pembelajaran...

Kalau kamu sedang membaca tulisan ini dan kamu sedang mengalami masa yang cukup berat, terutama buat kamu yang merasa jenuh dengan pekerjaan yang kamu lakukan beserta daftar list kebutuhan dan keinginan kamu untuk menggapai kesuksessan dengan kerja keras bukanlah hal yang salah, tetapi mulailah melihat dan mencintai diri kamu, lingkungan dan impian kamu.
Satu hal yang gue harapkan dengan merekomen buku ini adalah semoga kamu di berkati dengan berbagai kutipan dan pelajaran yang pernah gue lalui dalam masa-masa sukar melalui buku ini.

Buku ini cukup menginspirasi gue dan memberikan sebuah gambaran dalam menghadai masa-masa jenuh, mungkin ada baiknya juga jika kalian membacanya dan mulai mencerna setiap bab demi bab yang akan menginpirasi tentang pentingnya memperhatikan partial - partial kecil yang sering kali kita lupakan serta buku ini juga dengan lugas mengambarkan berbagai sisi drama kehidupan yang kerap terjadi... Ada begitu banyak hal yang bisa gue pelajari dari buku ini, dan buku ini menjadi teman gue sebelum tidur, karena rasanya akan sangat damai dan gue berasa di charge lagi ketika membaca buku ini ketika gue pulang kerumah dan membawa segudang pekerjaan yang cukup berat dan sangat menyita pikiran, tenaga serta hati gue *tsaaelaah.....

# don't sweat the small stuff and it's all small stuff.
Ada begitu banyak perkara kecil yang sering kali dibuat menjadi besar, padahal segala sesuatunya sangat sederhana untuk diselesaikan ketika kita melihat dari sudit pandang positif dan berbeda. Coba saja buktikan.

# kita tidak dapat melakukan hal-hal besar di dunia ini. Kita hanya dapat melakukan hal-hal kecil dengan cinta kasih yang besar - mother teresa.

# ingat! Tak ada yang lebih penting daripada rasa bahagia dan ketenangan batin kamu dan bati orang yang kamu sayangi.

Ini cuma beberapa kalimat yang cukup berkesan dan cukup menyentuh dengan pemikiran gue yang penuh logika dan berbagai pertimbangan, jadi kalau kamu butuh penyemangat, mungkin buku ini bisa jadi teman yang baik *bukan tulisan berbayar :P

so enjoy this book... Happy reading.


  • Share:

You Might Also Like

2 comments