survive on Battleship

Thursday, April 19, 2012

Battleship..

courtesy by google

Menurut gue film ini keren banget. Film ini tidak hanya menggambarkan sebuah pertempuran antara manusia dengan alien dengan menggunakan sebuah kapal perang sebagai media pertempuran mereka yang menggunakan teknologi super duper canggih, namun juga gue melihat ada banyak makna pelajaran yang bisa di tarik benang merahnya dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Taylor Kitsch atau Hopper memang menjadi pemeran utama di film ini. Hopper yang tidak diceritakan sejarah hidupnya dan tiba-tiba di wajibkan mengikuti training oleh sang kakak sebagai salah satu armada berbasis pertahanan angkatan laut ini memang keren banget, mulai dari gayanya hingga pola pikir dan kemampuannya serta ketika dia berhasil dalam menyelamatkan bumi dan memenangkan peperangan dengan makhluk luar angkasa.

Strategi perang yang dijalankan hopper bersama dengan captain yang berasal dari jepang emank keren banget, mereka mulai menjalankan strategi untuk memantau musuh melalui titik gelombang air hingga meledakkan kapal terakhir dengan senjata terakhir yang dimiliki. Permainan dan trik perangnya keren banget dan gue yakin elo pasti mau banget untuk terlibat didalamnya :) *atau cuma gue doank...hahhaa

Hopper yang memiliki kemampuan dan talenta yang besar digambarkan sebagai salah satu pribadi yang kurang  bisa mengendalikan attitudenya sehingga hal ini sangat berpengaruh besar terhadap kinerja dan kepercayaannya dalam menjalankan tugas dan menjadi seorang kaptain. Selain itu hopper juga cukup temperamen dan kurang bijak dalam mengambil keputusan dalam beberapa bidang. Hingga satu titik, kematian sang kakak alexander skarsgard a.k.a Stone beserta dengan timnya yang berhasil di kalahkan dan dihancurkan oleh para alien ini membuat hopper terpacu untuk membalas dendam dan menghancurkan musuhnya tanpa pertimbangan yang matang, hingga akhirnya berkat dukungan dan tim yang solid membuat Hopper terpacu untuk membuktikan kemampuannya yang selama ini dimiliki hingga mencapai posisi kemenangan.

Seperti biasa, after gue nonton film, pasti gue menemukan beberapa kutipan dan pelajaran yang bisa gue aplikasikan. Sadar atau tidak sadar, sebetulnya ada begitu banyak orang-orang disekitar gue atau bahkan gue sendiri yang memiliki multitalenta dalam berbagai bidang namun seringkali lupa atau mulai menyia-nyiakan bakat yang diberikan, bahkan sebagian besar mulai mengubur bakat dan kepercayaan dirinya dengan alasan It's too late dan dengan beberapa kegagalan di masa lalu serta penilaian orang yang ada disekitar mampu membuat kita terintimidasi dan terkurung dengan penilaian orang lain tentang kita, layaknya Hopper yang digambarkan di awal sebagai seorang pemuda yang menyia-nyiakan talentanya karena kegagalan di masa lalu dan penilaian orang lain terhadap dirinya. Namun akhirnya dia bangkit dan menunjukkan semua kemampuan yang dimilikinya hingga beroleh kemenangan yang menjanjikan. Mungkin hal ini yang perlu kamu lalukan, termasuk gue dan terkait dengan bidang yang ditekuni sesuai kemampuan. Apapun keahlian yang kamu miliki, namun apabila tidak tersalurkan sesuai dengan bidangnya maka wajar saja kalau selama ini kamu belum maksimal, coba deh cek lagi dan mulai menyalurkan talenta yang sudah di percayakan...

Ooopss hampir lupa, penyanyi cantik bersuara sexy dan berkarakter ini juga pertama kalinya muncul dan mulai menekuni dunia akting ternyata patut diacungkan jempol. Rihanna yang tampil totalitas dan muncul dalam setiap scene yang cukup membahayakan membuat karakternya semakin kuat untuk genre film seperti ini dan tentu saja membuat fansnya terpana dengan tampilannya yang sangar meski tubuhnya mungil. anyway lebih suka Rihana bernyanyi atau beradu akting?? :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments