Touch the SKYE...

Monday, August 13, 2012

SkyE, tempat yang satu ini lagi happening abis nih sobat, katanya belom gaul kalo belom coba makan disini.. Masa sih sampe se-lebay itu? Akhirnya waktu ada ajakan iseng dari temen-temen gue, langsung berangkat tanpa basa basi.. Perjalanan cukup jauh ngiter-ngiter cari tempat kuliner, sampe akhirnya berujung dan selesai di menara BCA ini.. Emang sih, ga heran kenapa bisa dibilang happening, kapan lagi coba makan dari ketinggian lantai 56.. Asal lagi ngga gempa aja sih, boleh deh lol Konsep dari Ismaya Group ini emang ngga perlu diraguin lagi, siap-siap mereka bakalan memperbesar sayap ke Bali dengan serbuan resto culinarynya.. So, there we go, SkyE.. 

Secara suasananya Ngak kalah jauh sama konsep salah satu tempat kuliner di thailand yang sedang hipe juga, kamu masih bisa nengok dan menemukan si East Mall GI tepat di sebelah, hahaha.. Pertama-tama, kamu emang masuk dulu lewat jalan khusus dari lobby gedung BCA nya, tenang aja ngga perlu takut nyasar, soalnya ada petugas khusus kok yang bakalan guide kamu.. Dari lift pasti uda berasa atmosphere nya menuju lantai 56, keluar lift langsung aja belok kanan dan berhadapan dengan lobby SkyE.. Mereka akan langsung nanya udah reservasi apa belom (tips buat kalian yang mau kesini pas weekend, better reservasi deh, kalo ngga ya resiko ngga dapet tempat) lalu ditanya lagi, mau dining atau mau ke lounge.. Serunya disini ada kolam renang kecil di dekat lounge bar nya.. Sedangkan kalo buat dining, ngga deket sama kolam renang itu.. Suasananya chill dan enak banget! Desain interior diningnya sangat homey dan elegan, setiap sisi dindingnya keren abis, terasa heritage and modern banget.. Bergaya American but still classy.. Wood element tetap jadi nomor satu dari konsep Ismaya Group.. Buat yg mao makan di luar sih better bawa jacket atau sweater kalii yaks, udara dari ketinggian segitu plus AC dari dalem juga.. Langsung ngeliat langit sambil makan.. Nengok bawah, silahkannn..
 View
Betah sama ambiancenya, gue dan temen-temen langsung pesen aja deh.. Menunya emang campuran America - Eropa - Asia.. Kisaran harganya nih kalo untuk minuman dari jejeran smoothies 45k ke atas, kalo buat yang premium tea 35k an.. Makanan? Prepare from 85k sampe ke atas untuk menu appetizernya: Chicken Quesadilla (85k), Halloumi Salad (75k), School prawns (65k), masih banyak lagi.. Kalo buat main course nya nih sobat OR prepare 150k ke atas kaya misalnya: Saffron Paella (175k), Butter fish Tagine (150k), Wagyu Beef Cheek (195k), lain lain lagi, ga hafal semua nih maap yakss..

Untuk minumannya, gue pesen Dragon Tattoo 45k, ini emang yang cukup recommended sih kalo dari jejeran minumannya, soalnya warnanya keceh juga.. Minuman ini isinya buah naga, campuran pake stroberi, atasnya ada ice cream vanilla..
   Dragon Tattoo
Menu makanan yang dipesen rame-rame dimulai dengan Seabass Taco supaya membuka acara ngobrol ringan dulu.. Basicnya sih ini taco ya, lembut soft gitu lembaran taconya, isinya macem-macem kayak daging seafood, sayuran juga, lalu pake white sauce yang sedikit asin.. Penampakannya nih ada di bawah..
   Seabass Taco
Berasa doyan sama seabass, menu kedua yang dipesan adalah si Roasted Seabass.. Rasanya kaya grilled fish, lembut dalemnya, tapi tetep crunchy abis lapisan luarnya..
   Roasted Seabass
Green Curry with Rice ini main course yang keluar.. Rasa curry dan wanginya kuat juga, tapi untuk porsinya sih sedikit loh, ini di foto keliatan banyak aja, hahaha..
   Green Curry with Rice
Makan sampe malem di SkyE ini bener-bener nice.. Mau indoor maupun outdoor, sama asiknya.. Bedanya, kalo di outdoor yah dekornya langsung tanpa atap dan tempat duduk ala pool.. So, will you chill out tonight? tongue

Pool Outdoor Area

Overall, i love this place event makananya ngak bikin gue kenyang.. hihi

  • Share:

You Might Also Like

0 comments