Magnum Cafe - Grand Indonesia, i Love it

Tuesday, August 28, 2012

Cara baru menikmati red velvet dan rainbow cake!

Mau tau cara baru menikmati sajian red velvet dan rainbow cake dalam bentuk yang berbeda? kunjungi saja Magnum Cafe yang kembali hadir di Grand Indonesia lantai 5, west mall. kali ini Magnum Cafe kembali hadir bukan dalam bentuk pop up store, mereka sudah menetap dan memutuskan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner dan pecinta es krim magnum.. good news right?

Konsep magnum cafe ini berbeda dengan sebelumnya yang mengambil campaign dan tema kerajaan. Kali ini magnum cafe tampil dalam bentuk modern minimalis, cozy, cantik serta menekankan aksen cokelat dalam setiap elemen desain dan interiornya. Disini kamu tidak hanya bisa menikmati kenyamanan dan tampilan yang cantik dibagian indoor, mereka juga menyediakan suasana rooftop atau outdoor area, agar kamu bisa menikmati sensasi ice cream serta pemandangan gedung-gedung bertingkat dan gemerlapnya kota jakarta :)

Disinilah tempat gue duduk dan menikmati pemandangan alam serta indahnya interior. Anyway, setiap malam jendela besar ini dibuka loh, anginnya dingin dan nice view from here, isn't it?





Ice cream Red Velvet dan Rainbow ice cream menjadi salah satu ice cream pilihan yang cukup menarik, maklum saja karena dua categori tersebut sedang di gemari oleh berbagai kalangan. Namun disini magnum cafe tidak hanya menyediakan aneka ice cream saja, ada juga fingers food dan berbagai menu lainnya. Dari berbagai pilihan menu yang gue temukan, rasanya red velvet dan rainbow ice cream bukan menjadi pilihan yang menarik buat gue, karena kalau dilihat dari tampilannya ada banyak menu yang cukup di rekomen dan sangat menarik tampilannya, salah satunya The Grand Graufe.

Menu yang satu ini terdiri dari dua ice cream magnum dengan rasa coklat yang dikombinasikan dengan crispy belgian waffle with vanilla, whipcream, melted milk chocolate dan taburan kacang. The taste is really nice, rasa wafflenya cukup nikmat dan gurih, meskin gue diamkan kurang lebih 20 menit dan uniknya ice cream magnumnya ga mudah meleleh serta rasa wafflenya juga tetap gurih. perpaduan antara rasa cokelat, asam dan manisnya pas. Harganya juga tergolong terjangkau untuk kreasi ice cream the grand graufe yang satu ini. Hanya dengan 39K kamu sudah menikmati dua buah ice cream magnum cokelat ditambah waffle dan beberapa paduan buah stroberi dan taburan cokelat serta kacang.. yummy right...


                                                                      The Grand Graufe

Waffle D'antrep, nah kalau ice cream yang satu ini juga patut dicoba, selain tampilannya yang cukup banyak dan rekomen, rasanya juga tidak kalah dengan The Grand Graufe. paduan ice cream yang satu ini sedikit terlihat berbeda namun tetap menggunakan paduan belgian waffle sebagai tambahan, truffle magnum stick dengan sauce stoberi. Untuk waffle D'antrep ini harganya sekitar 39k dan kamu sudah dipastikan cukup kenyang menikmati menu yang satu ini, karena wafflenya cukup tebal layaknya kamu makan di pancious, untuk ukurannya sih sedikit lebih kecil, dan paduan ice cream cokelat dengan sauce stroberi dibagian pinggir apabila disantap secara bersamaan rasanya kurang pas, cocoknya sauce ini dipadukan dengan waffle yang ada dibagian bawahnya.. so you wanna try?


Oh iya one more things, disini suasana interior indoornya cukup oke, ada beberapa sofa dan taman yang cukup besar dibagian tengah, serta dengan adanya konsep openkitchen, rasanya pengen ngintip terus cara pembuatan dari setiap menunya, untuk dekorasi banyak figura dengan permainan typografi yang cukup menarik dan pastinya berkesan, tak lupa didalam buku menu mereka juga terdapat aneka quote yang berkaitan dengan lifestyle, life and ice cream. Sayangnya apabila kamu mengabadikan foto makanan melalui kamera biasa rasanya kurang cihuy, karena pencahayaan ruangan yang terlalu kuning sehingga memberikan efek seperti foto gue di atas, untungnya gue menggunakan iphone, jadi kualitas 8MP cukup jernih dan ciamik kan.. Ide baiknya kamu bisa datang di siang hari dan mungkin ini gambaran menarik buat kamu simak sebelum kesana.. ;)
The Entrance


Anykind of Magnum Stick with toppings

Menu book and some quote inside

Enjoy and Create your favorite ice cream topping.... ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments