Forget the past Vs Face The reality = Total Recall

Tuesday, August 14, 2012


Amnesia atau Face The Reality?


Ngak kebayang kan kalau tiba-tiba ingatan kamu di masa lalu hilang begitu saja, mungkin sebagain besar orang berharap ingatan akan masa lalu yang pahit mereka hilang dan masih ingin menyimpan memory yang baik, namun bagaimana kalau ingatan kamu hilang semua dan kamu ngak mengenal diri kamu yang sesungguhnya?



Itulah yang di alami oleh pria tampan Colin James Farell, pria kelahiran Castleknock, Dublin, Ireland yang berperan sebagai Doug, seorang intel yang kehilangan ingatan dan bekerja sebagai buruh di sebuah perusahaan robot tercanggih masa depan dalam  total recall. Cerita yang cukup menarik untuk dijadikan point of view buat kamu yang kerap kali ngak bisa move on dari dunia percintaan, trauma serta masa lalu yang cukup pahit.



Sebenernya tidak perduli seperti apa kamu dulu, yang terpenting adalah siapa kamu sekarang. Dan, siapa kamu sekarang tentunya ditentukan oleh kegiatan yang kamu jalani saat ini. Terkadang hidup ini terlalu kaku dan terlalu singkat untuk kita habiskan memikirkan masa lalu, ada baiknya hal tersebut menjadi sebuah pelajaran bukan menjadi daily kesedihan. That's the point!



Alur dari film ini cukup menarik, penggambarannya keren dengan kecanggihan teknologi masa depan, terutama saat bermain piano dan keluarlah kunci a.k.a gambaran Doug sebelum hilang ingatan yang bersalah dari beberapa tahun silam, namun masih bisa berinteraksi. Kemudian scene yang paling gue suka adalah penggambaran kota yang ditinggali oleh Doug dan Lori serta saat Doug harus memutuskan pilihan antara kehidupan realnya dengan wanita sesungguhnya atau kehidupan dunia maya dengan Harry dan Lori. Namun, sayangnya dibagian ending menurut gue kurang greget karena tiba-tiba Lori muncul dan somethings missing in that part menurut gue...



That's what I see it.. Well, I still in love with this movie... Rank: 7 point ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments