NIGHTLIFE in BANGKOK!

Thursday, January 31, 2013

Penasaran dengan kehidupan malam di bangkok? well, let me share with you guys about what i did in bangkok.




Nah, rasanya buat yang hobi belanja, satu hari memang tidak akan pernah cukup, untuk itu, di hari ke-4 gue memutuskan untuk hunting ke daerah yang cukup menjadi pusat perhatian dan menarik untuk berbelanja. Sebut saja salah satunya adalah Phratunam Market dan Platinum Mall yang letaknya berada cukup dekat dan bersebrangan dengan Central World Mall..

Phratunam tempatnya serupa dengan Chatucak namun lebih kecil dan sejauh pandangan gue saat menelusuri area tersebut, barang-barang disini tidak banyak yang bagus dan kebanyakan dari mereka juga berasal dari Chatucak. So, better you go to Chatucak. But, for all ladies, you can go and shop at Platinum Mall. Disini tempatnya mirip seperti ITC Pasar Pagi, barang-barangnya cukup bervariasi dan murah. And guess what, disini gue menemukan sandal Birkenstock dan Havainas dengan kualitas dan bahan yang sama seperti aslinya, sebut saja KW super tapi sangat memuaskan dengan harga yang terjangkau..

Well, berhubung waktu gue masih panjang dan sudah bosan dengan area yg kecil ini, gue putuskan untuk kembali ke Chatuchak dan membeli beberapa barang untuk oleh-oleh.

Chatucak memang sangat menyenangkan, ini baru surga belanja ketimbang ladies street di Mongkok-Hongkong. Chatuchak is the best... just what i though.

Well, after we shop all day long, kita balik ke hotel, tapi berhubung sudah mendekati jam makan malam, gue putuskan untuk menikmati santalan malam di JEFFERS Restaurant yang terletak di Mall Terminal 21. Resto ini menjual aneka steak dengan porsi besar dan rasanya yang cukup nikmat. Well this restaurant is very recommended. Here's the menu...

One of the favorite menu in JEFFER


Selain itu kmu juga bisa menikmati pasar malam sekaligus kehidupan malam di bangkok. Tujuan utamanya adalah Phatpong area. Disini kamu bisa juga menemukan berbagai aneka barang-barang menarik sekaligus kamu harus terbiasa dengan pemandangan orang-orang yang menjual DVD porno secara legal dan gamblang beserta dengan sex toys yang dijual bebas. Di tempat ini kamu juga akan menemukan banyak banget tempat seperti Gogo bars serta tempat pijat.

Don't be afraid. Disini kamu tidak akan dirampok lho, biasanya mereka memang menawarkan jasa tersebut yang sudah menjadi main job mereka, namun apabila kamu menolak dengan cara yang halus, mereka akan sangat menghargai. And good tips for you sebisa mungkin jangan belanja di night market sepanjang area ini, karena mereka akan membuka harga gila-gilaan. Salah satunya adalah ketika temen gue yang mencoba beli tas selempang jenis postman. Mereka menawarkan dengan harga 850-1200 Baht, and I was really shocked. I said to my friend, if you really want the bag, you just need to pay 200-300 Baht, at least itu adalah harga jual tertingginya.

HOW about Night Life?

 

Well, the last but not least we have nightlife in Bangkok. During in Phatpong area, you can enjoy and watch the Gogo bars show and all the variety from a lot of club here, like Fresh-Boy ( Sounds like gay bar). Anykind of bars you can visit here but we're not going there because some of my friends are too afraid to go there.. Haha! Selain itu, kehidupan malam di bangkok tidak selalu terkait dengan tempat club, namun banyak juga tempat pijat atau reflexsi yang menawarkan jasa pijat dengan harga yang terjangkau, tapi jangan tertipu dengan tampilannnya, sometimes tempat-tempat tersebut juga menawarkan jasa plus-plus or woman and man. If you want to go to relax, just make sure you choose the right one. And, some tips for you guys, apabila kamu ditawari oleh pria tidak dikenal yang menawarkan paket menarik untuk pertunjukan Gogo bars dll for free, just don't believe it. Because you don't know what will happen next, dari beberapa informasi yang gue terima club disana masuk ke club memang free, but you need to buy some drinks and when you enjoy the show, i guess they will charge you.



Times goes by, it's already midnite and i've already packed all the stuff and back to Jakarta. But, sebelum kembali ke hotel, gue juga menyempatkan diri untuk mampir ke area Soi Cow Boy Entertainment. Salah satu tempat hiburan malam yang letaknya dekat hotel dan hanya perlu 10 menit dari lokasi hotel.

The place is not too big namun lebih hype dan lebih ramai, berbagai kedai beer pinggir jalan juga tidak tinggal diam untuk menawarkan aneka minumannya. Kumpulan wanita dan shemale pun turut menonjolkan diri mereka untuk mendapatkan mangsa / klien serta sulit membedakan mana yang real dan tidak, because i almost being a target from one of them. It makes me scared because they're too agresif, they will hug you and doing some sexy things to get your attention to her/him... Hehehe



Sebenernya masih banyak banget tempat clubbing atau bars yang menarik untuk di kunjungi, kalau ini hanya sebagian yang sudah cukup terkenal dan telah menjadi salah satu destinasi wisata kehidupan malam. well, that was fun to stayed here in bangkok almost 5 days in Thailand was really nice and I had lot of experiences there. I just loved the view, places, foods and all things there. But, unfortunately I must go back to Jakarta and back to reality to do my job.

If you still have some time before take off, there is one beautiful place in Shukumvit area, it's called Shukumvit garden and open for public everyday from 6 AM 'till 6 PM. Usually people come here for relax, running and thinking about life (merenung). You wanna know why? Because this beautiful garden is mean a lot for Thailand citizen, there's a history about their hero who died a hundred years ago. And, this beautiful garden was made for him. That place was so wonderful.

When you're here, it feels so calm, peaceful and really quite, with all beautiful flowers and this place is recommended for taking a photoshoot ;)

That was one of another recommended places in Thailand, especially in Shukhumvit area. If you plan to stay in that area, don't forget to visit even just 10 minutes, definitely worth your time. And i promise will be back here soo.. Oh i wish i could *Pray... Happy Holiday  guys...



  • Share:

You Might Also Like

0 comments