RISO FRITTO AT PHX GROGOL

Sunday, July 23, 2017

PHX Grogol yang merupakan salah satu pusat kuliner kekinian didaerah Jakarta Barat ini terus melakukan inovasi dengan menghadirkan pilihan makanan yang menggiurkan. Salah satu yang baru bergabung adalah RISO FRITTO. Yuk disimak!


Kehadiran Riso Fritto menambah sederetan makanan yang wajib di coba saat berkunjung ke PHX Grogol. Riso Fritto yang mengusung konsep The Pioneer of Artisanal Fried Rice ini bisa dibilang sangat kreatif. Konsep dasar makanannya sederhana, berupa nasi goreng namun di kreasikan dengan berbagai macam pilihan rasa yang menarik mulai dari Carbonarice (onion, smoked beef and egg), Cabe Ijo, Tom Yum, Rendang, Squid Ink Krapraow, Javanese Fusion hingga nasi goreng rasa gado-gado bisa dinikmati disini.



Nuansa yang dihadirkan oleh Riso Fritto juga sangat berbeda dengan jajanan container lainnya. Di PHX Grogol, Riso Fritto hadir dengan nuansa cafe / resto dengan design yang minimalis modern dengan wooden touch. Menariknya, Riso Fritto yang mampu menampung hingga kurang lebih 40 customer ini juga memiliki tempat duduk yang menarik, seperti yang terdapat di foto di atas.

RISO FRITTO MENU!
Berikut adalah gambaran menu-menu yang ada di Riso Fritto, harganya mulai dari 35K untuk nasi goreng Cabe Ijo hingga 55K untuk Carbonarice yang menjadi menu andalannya.


CABE IJO 35K
Ini merupakan salah satu menu yang saya pesan di Riso Fritto, Nasi goreng Cabe Ijo yang terdiri dari Green Chilli, Diced Chicen Chunks dan Beef Ball ini rasanya emang enak banget dan pas di lidah, khususnya untuk lidah Nusantara seperti lidah saya ini. 

Setiap menu akan diberikan free 1 topping dan pilihan tingkat kepedasan. Untuk menu Cabe Ijo saya pake topping Crispy Chicken Skin dengan tingkat kepedasan SLAP ME - LEVEL 4! Saat dicoba, sayangnya bagi saya yang penyuka makanan pedas, rasa level 4 Cabe Ijo ini kurang pedas dan nampol, tapi tetap enak nan menggiurkan.



SQUID INK KRAPRAOW 40K!
Informasi dari sang pelayan, menu ini tidak masuk dalam kategori TOP 3 favorit dari Riso Fritto. Namun, buat saya justru menu Squid Ink Krapaow ini jadi favorit banget, selain tampilannya yang hitam pekat membuat menu ini stand out dari yang lain dan mencuri perhatian. Squid Ink Krapraow (Squid ink, Thai Basil sauce Sauteed Squid) ini isiniya juga memiliki banyak varian selain cumi-cumi yang menjadi bahan utama. Tingkat kepedasannya hanya level 2 namun sudah cukup karena saya tidak mau merusak rasa dari sauteed squid saucenya.

Dari semua menu yang ada, baru 2 menu itu yang saya coba dan rasanya mantap! Oh iya, kamu juga bisa create your own nasi Goreng, jadi tinggal pilih aja base nasi yang diinginkan dan tinggal dipadukan dengan varian atau pilihan daging/rasa yang kamu suka. Untuk porsinya juga bisa dikatakan cukup dan pas untuk disantap saat makan siang atau makan malam. Buat kamu yang penasaran, langsung aja cobain ke Riso Fritto di PHX Grogol or you can check their instagram @risofritto untuk keterangan lebih lanjut.

#RISOFRITTOJKT
Open Daily 11.00 - 23.00 WIB
Price    : 35K - 55K
Wifi     : Available
Rating : 4/5



  • Share:

You Might Also Like

0 comments