MADAGASKAR - SENSASI MAKAN & PESTA DI TENGAH HUTAN TROPIS

Saturday, August 12, 2017

Pilihan santap siang atau malam bersama keluarga kini semakin lengkap dengan kehadiran berbagai restaurant yang mengusung tema family restaurant. Salah satunya adalah MADAGASKAR, satu dari sekian banyak undangan yang masuk memutuskan saya untuk menelusuri tempat yang baru saja buka beberapa waktu lalu.


MADAGASKAR culinary outlet merupakan salah satu restaurant terbaru di area Senayan dengan konsep tempat makan bernuansa hutan tropis dan tentunya akan memberikan sensasi pengalaman bersantap di tengah alam terbuka dengan nuansa gemercik air serta dikelilingi oleh hewan-hewan layaknya di hutan yang masih belum terjamah. 

Beruntung saya dan beberapa teman instagrammer hadir pada saat soft opening lalu. Saat pertama menginjakkan kaki di MADAGASKAR, saya merasakan sebuah restaurant yang berbeda dari biasanya, nuansanya persis seperti field trip ke hutan belantara serta para waiters memiliki seragam yang fit dengan nuansa tersebut.



Di lobby masuk, MADAGASKAR menghadirkan aneka souvenir yang tentunya akan disukai oleh anak-anak, mulai dari boneka, tas, hingga peratalan sekolah bernuansa tropis. Tidak sampai disitu, MADAGASKAR yang terdiri dari 2 lantai dan berkapasitas 350 orang ini tidak bisa dipungkiri tergolong luas untuk ukuran restaurant didalam mall lengkap dengan aneka binatang buas yang dibuat dalam skala besar.



AMBIANCE

PARTY IN THE JUNGLE!
This is what I like from this restaurant. MADAGASKAR tidak hanya diperuntukkan untuk keluarga, karena didalam area ini juga terdapat MAGIC MUSHROOM BAR (that's what I call it), but actually it's not the exact name. I named it because the Bar is under a mushroom. Nah untuk BAR ini juga cocok buat kalian yang ingin merasakan pesta dengan nuansa yang berbeda ditengah hutan ditemani aneka minuman yang menarik serta live music dan bum bum beat that surely gets you buzzing!






RAWON RIBS!
Aneka makanan yang disajikan bervariasi, mulai dari western, spanish dan tentunya ada satu yang mencuri perhatian saya saat itu. RAWON RIBS! Sajian yang satu ini memang sering kita temui dengan mudahnya, terutama di Jawa Timur, namun di MADAGASKAR Rawon Ribs ini disajikan dengan tampilan yang "naik kelas", as you can see in the picture daging yang digunakan adalah RIBS dan tentunya rasanya sangat lembut saat disantap, untuk soup rawonnya sendiri ini memang khas banget, akan lebih nikmat saat ditambahkan dengan perasaan jeruk nipis dan sedikit sambal. Well, I DEFINITELY recommend this dish.














MADAGASKAR BURGER!
Tak lengkap sebuah restaurant tanpa adanya makanan yang menjadi ciri khas. Selain makanan Indonesia, Madagaskar burger juga bisa menjadi salah satu menu yang wajib dicoba. It contains WAGYU BEEF! Untuk menu lainnya, sebagian bisa dilihat dibawah ini




Note: If you are food blogger / Foodies do not expect this restaurant will have white & bright lighting for your food photo purposes.

For further detail you might come here:
MADAGASKAR INDONESIA
PLAZA SENAYAN, 5th Floor (beside Applebee's)
JL. ASIA AFRIKA No.8.
Jakarta Pusat
-------------
Ph: 021 57906082
Mobile: 081219760678 or
www.madagaskarindonesia.com

KEEP IN TOUCH @EYOSLATTER



  • Share:

You Might Also Like

1 comments