LEGEND OF NOODLE

Tuesday, August 13, 2013

Annyonghaseo, good news buat kamu para penggemar ramen dan sajian khas dari korea. Legend of Noodle hadir di kawasan senopati ini bakal memanjakan kamu dengan segudang santapan korea yang lezat dan tentunya berbeda dari beberapa resto yang pernah aku coba ( at least for me). Well, Legend of Noodle ini letaknya bisa dikatakan strategis, di deretan district kawasan Jakarta selatan yang cukup ramai dengan aneka restaurant yang  mulai bermunculuan, tepatnya jl.senopati no.81. Legend of Noodle tentu memiliki daya tarik sendiri bagi para pecinta makanan negri K-Pop, ngak percaya, check out this…

Haemul Jjampong
What makes this Legend of Noodle different?? Pertama kalau kamu perhatikan bentuk mienya yang tebal kaya lomie, tapi lebih chewy plus rasa kuahnya seperti tom yum. Nah, yang aku suka dari Haemul Jjampong Legend of Noodle ini meski dibandrol dengan harga IDR 65.000,- namun masih worth it, WHY? Don’t you see all this huge octopus, abalone and shrimp? Belum lagi dengan aneka kerang dll, the portion is too huge but quite delicious and spicy also… yummy.. I recommended this one ;)




Haemul Kalgooksoo
Nah, kalau Haemul Kalgooksoo ini harga dan bentuknya hampir sama dengan Haemul Jjampoong, namun bedanya menu yang satu ini kuahnya lebih bening dengan paduan kaldu dan sesame oil, for me or may be for Indonesian menu yang ini kurang pas, karena terasa hambar saat disantap, jadi untuk lebih nikmat kamu bisa menambahkan irisan cabai rawit, kecap asin atau bisa juga dengan bumbu khas korea. Not too bad ;)



Jajang Myeon
Jajang Myeon merupakan salah satu menu khas dan favoit warga K-POP yang ada di Legend of Noodle, terutama untuk anak-anak, they’re really like this Jajang myeon because the taste is too sweet. That’s Rigth lho! Pas aku makan juga rasanya manis banget, meski mienya terasa kenyal dengan paduan irisan daging babi dan bawang Bombay lumayan banyak, rasanya masih terlalu manis, that’s why I put a lot of chilli :D But, for me this one is not favorite ;) The price is IDR 50,000,-


And, this is our SIDE DISH for FREE, masih banyak pilihan menu ramen dan aneka santapan khas Korea di Legend of Noodle. Anyway Ambiancenya juga tergolong sederhana dan simple dengan dominasi warna merah lho, quite nice and comfort... Enjoy ;)


LEGEND OF NOODLE
Jl Senopati no.81
Kebayoran baru, Jakarta Selatan
Phone: 021 - 5210230

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. wow, br ini liat ada mie abalone dibawah 100 rb, kliatannya enak ya!!!

    ReplyDelete