FASHION MEET FOOD! COMMON HOUSE

Monday, July 08, 2013

Fashion, Kuliner dan Barbershop menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi di salah satu cafe kawasan panglima polim, jakarta selatan. COMMON HOUSE hadir dengan nuansa dan konsep yang berbeda dari jajaran cafe yang ada di jakarta selatan. Konsep ini mengikuti trend di Negeri sakura dan negeri Gingseng! Nyaman? pastinya, Trend? Nggak perlu di tanya, soal rasa juga bisa dijamin kenikmatannya dan ngak kalah dengan masakan hotel berbintang 5.

pic by: Dailywhatnot

Sunday brunch would be perfect day for shopping, cutting hair and brunch at Common House. Why?  karena bangunan urban yang satu ini ngak cuma menarik dari luar, dibagian dalam common house menyajikan semua keperluan kamu head to toe! Starting from the first floor, kamu bisa menemukan beragam aneka fashion brand favorit untuk pria dan wanita, sebut saja Seba shoes, Naima, Elhaus dan N0-11 menjadi salah satu partner yang melengkapi Common House, selain itu kamu juga bisa merombak tatanan gaya rambut mu agar terlihat lebih fresh and stylish di Manhattan Barbershop, yess, it's only for man! HAHA... Shopping and make over done, let's brunch or lunch at MAMAGOOSE.

Manhattan Babershop by Common House

pic by FIMELA.com
pic by FIMELA.com
pic by Common House
MAMAGOOSE Restaurant & Bar merupakan salah satu dari puluhan resto yang masuk ke dalam daftar list dan wajib dicoba, meskipun baru dibuka beberapa bulan yang lalu, mamagoose cukup membuat saya jatuh hati untuk kembali kesini dan menikmati sajian lainnya. Banoffee Pie, Creme brulee, Waldrof Salad hingga Buttermilk Chicken menjadi menu saya hari itu. Penasaran dengan aneka menu makanannya, let's review one by one, started from appetizer, main course and dessert... LOVE it :)

WALDROF SALAD; paduan sayur, buah and chicken ini terlihat sederhana, tapi saat kamu menyantap, rasanya jauh lebih nikmat dari tampilannya. Sayurannya yang fresh dan potongan daging ayam yang cukup tebal menjadi pembuka makan siang yang pas.





CORNED BEEF FRIED RICE; Nasi goreng dengan campuran kornet ini memang terlihat biasa dan terlihat mudah untuk dibuat dirumah bukan? namun saat saya mencicipi di sendok pertama rasanya berbeda dari yang pernah saya buat, rasanya lebih light, crunchy dan bumbu kornetnya terasa banget. Selain itu tambahan frankfuter sausage membuat nasi goreng ini terasa lebih special. Worth it to try :)


DESSERT, BANOFFEE PIE.
Nah, hidangan penutup ini menjadi salah satu favorit saya, banoffee pie with caramel rasanya nikmat banget, lembut serta renyah saat disantap, rasanya ngak cukup satu untuk menikmati banoffe pie.


3 KINDS CREME BRULEE with vanilla, coffee and nutella.
Ngak puas dengan banoffe pie? kamu wajib mencicipi 3 jenis creme brulee ini, masing-masing memiliki kenikmatan sendiri saat disantap. Tentunya, semua harga di mamagoose sangat terjangkau dan patut di coba. 

 MAMAGOOSE AMBIANCE




Find more delicious food at:

MAMAGOOSE RESTAURANT & BAR
COMMON HOUSE, level 2
Jl. Panglima Polim X no.16
Jakarta Selatan
TEL +6221 722 9292     MAIL INFO@MAMAGOOSEJKT.COM
WEB WWW.MAMAGOOSEJKT.COM - See more at: http://mamagoosejkt.com/contact/#sthash.KqdoT5xX.dpuf

Social Media:
Twitter; @Mamagoosejkt
Facebook:  Mama Goose Restaurant

  • Share:

You Might Also Like

0 comments