IT'S A NEST! EGG NEST BISTRO

Thursday, July 18, 2013

What do you think when you heard about BISTRO? For me, bistro bisa dikategorikan sebagai perpaduan antara cafe dan restaurant yang ngak cuma menyediakan aneka makanan namun juga beraneka jenis minuman yang sedikit mengandung alkohol dengan nuansa yang tidak formal, but that's my opinion, or maybe you have another opinion? Well, let's forget it about that. Anyway a few days ago, i've been invited from @Openrice_id for food tasting at EGGNEST BISTRO. I thought the ambiance need a lil bit makeover for the interior, meski di beberapa spot interiornya cukup menonjolkan ciri khas dari eggnest, namun buat saya butuh tambahan extra supaya tampilannya terlihat makin keceh, but so far ambiancenya cukup nice dan nyaman meski menjadi satu kesatuan dengan Oak Tree Urban Hotel.

WHY YOU SHOULD TRY EGGNEST BISTRO? AND, WHAT IS THE DIFFERENT?
Here, Chef Ryan yang pernah  bekerja di Swiss dengan kurun waktu kurang lebih 4th menyajikan aneka jenis appetizer, main course dan dessert dengan kreasi yang unik dan menarik, pastinya tidak bisa kamu temukan di bistro lainnya, so what's that? it's A NEST! Sarang burung yang terbuat dari rosti ini menjadi side dish dan kreasi hampir dari setiap makanan yang disajikan. Penasaran? Let's try from the appetizer...

EGGNEST SPECIAL SALAD! Fresh vegetable combine with beef and sunny side up! This is one of my favorite appetizer so far, karena rasanya gurih dan nikmat meski ditambahkan dengan creamy spincah sauce, selain itu porsinya juga tidak terlalu banyak. so, i think one is not enough for me :).



SALMON TERIYAKI with homemade sauce by EggNest Bistro yang  dibandrol dengan harga IDR98.000,-  ini cukup menggoda; potongan daging salmon yang lembut nan renyah dengan sauce teriyaki bertabur wijen, rasanya nikmat saat disantap!



BUTTER ROASTED WHITE SNAPPER WITH MEDITERANIAN SAUCE! 
Buat kamu yang suka dengan ikan kakap, menu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dagingnya yang tidak amis nan lembut ini juga dipadukan dengan sauce mediteraian, rasanya cukup menggelitik lidah dengan aneka rempah yang digunakan dalam sauce tersebut.





The last, SIRLOIN STEAK WITH CHALIAPIN SAUCE!Bagian terpenting dari kelezatan sebuah steak tidak hanya dari potongan daging, for me, sauce sangat menentukan seberapa nikmat steak tersebut meski menggunakan daging mahal, namun apabila saucenya kurang pas, rasanya pasti jadi plain! Well, even i don't really understand how to make chaliapin sauce, but i thought this is the best sauce that you should try with australian beef. Rasa saucenya ini ngak cuma gurih, pedas dan manis, tapi ada kenikmatan tersendiri saat kamu mencicipi daging dengan saucenya. So, i recommend this menu for main coure.





FRESH & HEALTHY! Dua kalimat tersebut menggambarkan aneka minuman yang disajikan oleh Eggnest Bistro, coba saja CURIOUS GEORGE (up) paduan dari youghurt, lychee and banana. EGG NEST EXCOTIC (below) it's passion fruit with lemon, orange and lime. Enjoy :)


So, that all my recommended dinner for you, click here for wonderful DESSERT in town!

EGG NEST BISTRO
Jl. Sampit V No.3, Kebayoran baru
JAKARTA SELATAN
@EggNestBistro 
www.eggnestbistro.com


  • Share:

You Might Also Like

0 comments