PAVLOVA, LEBIH ENAK DARI RAINBOW CAKE

Sunday, July 14, 2013


Perfect dessert for perfect weekend!  


Bosan dengan sajian aneka red velvet, macaroon bahkan rainbow cake yang selalu disajikan dan di andalkan oleh beberapa resto atau café yang sering dikunjungi? So, I’ve a good news for you foodlovers, 3 pilihan dessert ini bisa membuat hari kamu menjadi lebih baik, percaya atau tidak, cake & pastry bisa jadi salah satu obat yang paling manjur untuk memberikan rasa tenang, nyaman bahkan membuat kebahagian kita bertambah. Like what I did for this weekend  :)
 

NESTED PAVLOVA
Bisa dikatakan dessert yang satu ini jarang ditemukan, at least for me. What’s so special from this pavlova? Well, Cara pembuatan pavlova membutuhkan waktu yang cukup lama, karena berbahan dasar mereng (putih telur) yang dikeringkan , kemudian dipadukan dengan vanilla cream sugar, strawberry and berry, rasanya PERFECTO, Sweet and Fresh, that’s what i love from this pavlova. Hal tersulit dalam menyajikan mereng ini adalah, harus segera disantap saat disajikan, karena apabila terlalu lama didiamkan, mereng tersebut akan melempem (not chrunchy anymore), so we need to hurry when they are ready. You can see all the details from this pavlova, it’s so tempting :). Nested Pavlova patut dicoba dan diacungi jempol!.





PANNA COTTA
Deliciously light and creamy! Panna cotta is one of my favorit dessert, rasanya yang lembut saat disantap, kenyal dan manisnya pas dilidah. Satu hal yang saya suka dari panna cotta adalah rasanya yang bisa dibuat dalam berbagai rasa, bentuk dan penyajian yang cantik, jadi tidak hanya vanilla but you can make it with something fresh like mint or anything you liked. Nah, Proses pembuatan panna cotta memakan waktu 1 hingga 2 jam, so this is worth it for your weekend :)









CHOCOLATE MERRY GO ROUND with NEST
Pavlova and Panna Cotta is not enough? Kamu juga bisa mencicipi Chocolate merry go round yang terinspirasi dari mainan carousel and that’s so interested. Ngak percaya? Take a look this merry go round dari EggNest Bistro details. All about chocolate; from the nest chocolate cornflakes, ice cream chocolate plus 3 pcs ferrero rocher with the ice cream cone. Saat disantap rasanya memang manis, nikmat namun apabila terlalu banyak di konsumsi, for me that’s not good, kecuali buat kamu pecinta dark and milk chocolate, this dessert will fit in you.



So all this dessert hopefully make your weekend wonderful and FUN :) you can find all this awesome dessert at;

EGG NEST BISTRO
Jl. Sampit V No.3, Kebayoran baru
JAKARTA SELATAN
@EggNestBistro

  • Share:

You Might Also Like

0 comments