SPANKY RIBS AND MARTINIS

Friday, July 05, 2013

Kawasan kemang memang sudah tidak asing lagi untuk kamu para pecinta kuliner, terutama bagi mereka yang menyebut dirinya anak gaul, kemang merupakan salah satu tempat strategis untuk mencicipi aneka ragam kuliner, hiburan atau sekedar hangout! for me, it's called SEEN and to BE SEEN long time ago. But now, you decided! 

Setelah sukses dengan Papa Ron Pizza pada tahun 2000-an, kini Ron Muller bersama dengan putrinya Elsie menghadirkan santapan kuliner baru dengan konsep yang unik. SPANKY'S RIBS & MARTINIS hadir untuk memanjakan lidah kamu dengan sajian khas Amerika dan aneka martinis, beer or wine diantara deretan wisata kuliner kemang dengan nuansa yang berbeda, dari namanya saja bisa dibayangkan bentuk dan rasa dari restoran bergaya amerika ini. SPANKY'S diambil dari salah satu karakter film asal amerika yang cukup populer dengan judul "Our Gangs". 

SPANKY'S BABY BACK PORK RIBS

Makanan khas disini adalah Baby Back Pork Ribs serta aneka ragam Martinis seperti Down & Martini and SPANK ME! Untuk sajian rasa tidak perlu diragukan, baby back pork ribs yang di brandrol dengan harga 239 IDR ini porsinya cukup besar, mungkin bisa disantap untuk berdua. Paduan favorit disini adalah spicy alabama sauce, rasanya cukup gurih serta pedasnya pas di lidah, selain itu potongan dagingnya juga sangat empuk dan nikmat. But if you don't like the sauce, you can try another sauce like mango chilli and Indonesia bbq sauce, both are delicious! And, for the dessert, you must try Banoffee Pie, renyah dan manisnya pas dan dijamin bakal bikin kamu ketagihan :)

BANOFFE PIE

That's the review about some of favorit menu. Selain rasa, tentunya interior menjadi salah satu daya tarik bagi para pelanggan untuk kembali ke resto tersebut. Dengan sentuhan khas Amerika yang memiliki 2 lantai, Spanky terlihat sangat friendly & trendy, terutama area lantai dasar yang memiliki bar yang bakal memuaskan rasa dahaga kamu :D. Ambiance di lantai dua juga cukup romantis ketika malam hari, serasa berada di Amerika. See all those pic :)

SPANKY BAR


SPANKY 1st FLOOR AMBIANCE
AMBIANCE at 2nd FLOOR



AMBIANCE 2nd FLOOR at NOON :D







FOR MORE DELICIOUS FOOD, FIND SPANKY'S at:
SPANKY'S RIBS & WINE
JL. RAYA KEMANG 24A
Open hours: 10 am - 01 am

  • Share:

You Might Also Like

0 comments