RECOMMENDED HOSTEL IN HONGKONG

Sunday, December 01, 2013

Ring...Ring... yess, holiday is coming! Buat kamu yang ingin berlibur di negara tetangga khususnya ke Hong Kong, pemilihan hotel/hostel tentunya menjadi hal yang harus di perhatikan dengan baik dan teliti, terutama mencakup harga, kebersihan dan kenyamanan lingkungan adalah syarat multak bagi seorang budget traveller like me, that's what i did while i'm travelling. So, this is some of my recommendation hostel with low budget based on my experience during my journey in Hong Kong.. Check it out...

 
YESSIN IN HOSTEL - CAUSEWAY BAY

Hostel yang terletak dikawasan Hennesay road, Causeway Bay ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang pergi sendirian / solo traveller or group with low budget. Konsep Yessin In Hostel lebih dikenal sebagai dormitory namun mereka menyediakan beberapa kamar private for two person. Nah, untuk fasilitas dan kenyamanannya patut diacungkan jempol dibanding hostel backpack lainnya, harganya sedikit lebih mahal, IDR 300.000/malam per person untuk dormitory, namun harganya worth it untuk sebuah hostel yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang disediakan seperti Kitchen in every dormitory room, luggage store, kitchen at the 2nd floor near the receptionist, roof top, garden area and many more. Selain itu, Yessin In Hostel letaknya sangat dekat dengan Times Square, Fashion Walk dan masih banyak attraction lainnya yang mudah dijangkau untuk berburu aneka souvenir, fashion dan kuliner. Penasaran? click here for another picture and information.


My bed No. 6 of  9, masing-masing tempat tidur dilengkapi dengan box untuk menyimpan barang dan charger, lampu tidur dan colokan listrik

Ambiance of the whole area


Clean bathroom

Every dormitory has their own kitchen
Safety box for every traveller, the same number with the bed
My room - garden area at 4th floor
GOLDEN CROWN COURT - TSIM SHA TSUI
Tsim Sha Tsui yang dikenal sebagai pusat belanja memang menjadi destinasi utama para wisatawan, daerah yang satu ini dipenuhi dengan aneka brand fashion favorit kamu serta letaknya berdekatan dengan Avenue Star yang menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. And, mayoritas traveller dengan budget backpack biasanya memilih tinggal di cungking mansion or maridor mansion yang terletak di Tsim Sha Tsui, but for me, I will not choose both of the mansion. Like what I said before, 3 point utama untuk tempat tinggal yang bersih, lingkungan yang nyaman dan harga yang terjangkau menjadi prioritas. Harga per malam biasanya sekitar HKD$ 400, namun harga dapat berubah sewaktu-waktu dan disesuaikan dengan high season or low season saat kamu booking melalui agoda or direct dengan sang owner, she's really nice and helps a lot.


So, I recommendation you to stay at Golden Crown Court. Mansion yang satu ini terletak tidak jauh dari maridor mansion, namun suasana dan lingkungan mansionnya sangat layak dan aman terutama jika berpergian dengan teman wanita or family. This is the detail for the Golden Crown Court mansion! click click..


Adress:
11/F flat F, GOLDEN CROWN COURT
No. 66-70, Nathan Road, Tsim Sha Tsui
ph. 611 470 72 (Lala - Owner)
E: Lala_siu@yahoo.com.hk 

The room and facility like lcd tv, ac and wi-fi

Private bathroom
Safety key lock in every door
Small refrigerator and Electric Kettle


VANCOUVER MANSION! 
Flat C, 4/F, 6 Kingston Street,
tel: 852- 29156298, 852 95008516.

 
The last, vancouver mansion yang terletak di kawasan Causeway Bay ini juga bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu, letaknya dekat dengan victoria park dan fashion mall, and mungkin tidak banyak orang yang mengetahui keberadaannya karena apartment yang satu ini sifarnya personal namun sangat recommended dengan fasilitas yang diberikan. Harganya juga sangat terjangkau, berkisar 550HKD untuk satu kamar berisi 3 orang dan tentunya harga juga dapat serta disesuaikan dengan jadwal perjalanan kamu. Unfortunetaly I lost my data when I was there, so I don't have the photos, but I can guarantee this apartment is really nice and good! You can call that number and ask for the available room during the period.


Happy Holiday.. XOXO 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments