TANZANIAN CHOCOLATE - MAGNUM INFINITY

Monday, December 23, 2013

Cokelat yang dikenal dengan manfaat untuk mengurangi tekanan darah tinggi serta salah satu obat anti depresi ini memang tidak bisa dipungkiri khasiatnya dan tentu merupakan dessert yang dinantikan diberbagai occasion, namun bagaimana jika kandungan rasa coklat yang dikonsumsi bertahan lebih lama dari biasanya, penasaran? read this...

Have you heard about Tanzanian Chocolate before? If your answer is NO, let me share with you my experienced about the new trend in chocolate industry. Tanzanian cokelat merupakan salah satu coklat premium yang kini sedang menjadi trend di industri cokelat dunia karena memiliki kandungan Theobromine yang merupakan sejenis zat kimia alami dan memiliki efek memberikan rasa nikmat serta menenangkan sejak gigitan pertama. So, is it SAFE? 100% yess, karena Theobromine memang umum dan terdapat didalam setiap biji cokelat, hanya saja pada cokelat tanzania kandungannya lebih tinggi hingga mencapai 72%. So WHAT IS SO SPECIAL?

Add caption



Is a good news for you pleasure seekers, beberapa waktu lalu, saya dan beberapa food bloggers lain mendapat undangan untuk menjadi yang pertama dan merasakan sensasi terbaru dari Cokelat Tanzania yang di keluarkan oleh Magnum, they called it MAGNUM INFINITY, WHY? because Magnum Infinity tidak hanya berupa varian terbaru, namun Magnum juga memberikan sensasi yang berbeda untuk kamu para pecinta cokelat, The Long Lasting Pleasure of Tanzanian Dark Chocolate! Woooo... sounds good huh, and yess, it's definitely superb delicious anyway. 

Perpaduan Cokelat Tanzania dan Caramel ini tidak hanya istimewa, namun memberikan rasa nikmat yang tahan lama dibandingakan dengan varian sebelumnya, karena Magnum Infinity juga dilapisi taburan biji cokelat (cocoa nibs) dengan tekstur yang khas sehingga terasa lebih renyah saat gigitan pertama, serta rasa yang tidak terlalu manis ataupun pahit, meski kandungannya berupa dark chocolate, it's totally different.

CHEF ODIE DJAMIL CREATIONS


So, after sharing session, we've got challenged to make our own ice cream creations and using Magnum Infinity. And, this is my creations with some of food bloggers. Voilaaaa... all this pretty dessert looks good..



Me with CHEF ODIE DJAMIL
NIA - ASST BM MAGNUM & CHEF ODIE DJAMIL

ALL PLEASURE SEEKER - FOOD BLOGGER INDONESIA
Thankyou MAGNUM for the great experience.. Anyway, you can find this MAGNUM INFINITY next years, it will be launched on January 2014 or visit magnum cafe for more info :D 
so ready to taste the long lasting pleasure of Tanzanian Chocolate?


The New Magnum Cafe
Grand Indonesia Shopping Town, 6th floor
Jl. M Thamrin No.1, Jakarta
Ph: 021-29923730

  • Share:

You Might Also Like

0 comments